Kali ini gue mau kasih tau sama kalian kebiasaan orang keren sehari2nya, mungkin ini bisa kalian lakukan biar cita2 kalian menjadi orang keren bisa tercapai (Aamiin)

Yaudah gak pake lama langsung saja baca dibawah ini !

1. Orang Keren kalo mandi gak pake air.
2. Orang Keren kalo makan gak dikunyah.
3. Orang Keren kalo minum pake sumpit.
4. Orang Keren kalo lari sambil jalan.
5. Orang Keren kalo tidur sambil baca buku.
6. Orang Keren kalo tidur siang saat pas malem.
7. Orang Keren kalo begadang sambil tidur.
8. Orang keren kalo minum dikunyah.

Setelah melakukan kebiasaan diatas gue nyaranin buat lo agar sesegara mungkin periksa ke Rumah Sakit Jiwa terdekat.
Hehehe:D

Iklan