Selamat sore!

Pertama kali denger Nyunyu.com yang ada dibenak gue adalah situs gosip buat laki2 melow dan situs resep masak buat emak2. Ternyata gue salah, di http://www.nyunyu.com ternyata “seru” dan cocok buat “anak muda” (yg udah tua mendingan gak usah deh, tapi kalo maksa gak papa) buat anak 4L4y lo bisa nangis sore, siang, malam, pagi, dini hari gara gara baca artikel melow galau ala chef. Hehe

jujur aja situs Nyunyu.com emang keren bin ajaib bin mahmud bin udin buat laki2 keren (kayak gue) itu menghibur banget trus gue juga bisa tambah ilmu karena disana biasanya juga ada tips ala emak.

“yang penting gak penting” yups itu dia kata dari Nyunyu.com. Hidup itu emang harus kayak gitu ada yang penting dan ada juga yang gak penting. Yaudah daripada ketik-mengetik gue makin gak jelas gue minta doa restu gue mau pamit, lagian ada jemuran yang belum diangkat.

