Selamat siang !

Jangan kira gue akan bahas cewek yang namanya Maya, jangan kira juga gue bakalan bahas ramalan kiamat 2012 suku Maya, atau jangan pernah ngira juga nama gue bakalan ganti Maya (emangnya eikye cowok apaan).

Maya kalo dibalik bakal jadi ayaM, gue disini juga gak bakalan bahas tentang ayam. Gue mau bahas tentang dunia maya, yups, gue mulai keranjingan dunia maya dari mulai twitter, facebook, sampai blog.

Gue bakalan kasih tau akun sosial media gue yang wajib lo follow (twitter) terakhir follower gue 400an (maklum gue bukan kru transtv yang punya follower banyak) dan lo add (facebook) maklum teman di fb gue cuma sekitar 300an gitu, padahal gue udah buat facebook itu 2 tahun lalu. Yaudah langsung dilaksanain juga perintahnya :

1. Twitter.com/imamabil
2. Facebook.com/imamabil

sekian, terimakasih.

