Selamat Malam Minggu !

Semoga ada perubahan dimalam minggu ini bagi kalian semua yang tadinya jomblo mungkin sekarang masih jomblo. Hehe

Saat gue memposting/mengetik lewat hp Nokia x2-01 ini cuacananya masih saja sama dengan dua malam yang lalu yaitu hujan yang tak berhenti-henti. Hujan kali ini dan hujan yang lalu-lalu dan akhir-akhir disekitar pekan ini sukses membuat rumah warga di beberapa daerah di Indonesia kebanjiran (turut berduka cita).

Mungkin beberapa menit lalu sekitar menjelang maghrib ini gue mendapat sedikit semangat membaca yang udah lama banget gue impikan. Membaca sebelumnya menurut gue waktu itu hal yang membosankan dan membuat mata jadi blink-blink kayak habis kena foto lampu kamera. Namun gue mulai belajar untuk menyukai lalu mencitai hingga menyayangi membaca.

Gue mau sedikit bicara via tulisan gue kali ini tentang jomblo dimalam minggu ini, biasanya jomblo kalo malam minggu beli cabe trus ditancepin kelidi lalu dipasang di depan rumah (biar hujan), tapi kali ini jomblo berdoa dan bermunajat biar hujan berhenti alasannya cuma satu (gak lebih kalo lebih paling juga sedikitlah) yaitu biar yang mau ngapel kerumah pacar gak bisa, kenapa gak bisa karena pasti kalo hujan berhenti mereka gak boleh keluar dan disuruh buat ngebersihin rumah pasca banjir. Hehe

sekian dan jangan lupa follow twitter gue di twitter.com/imamabil

selamat kehujanan!

Iklan