Besok merupakan tanggal 20 Januari *orang kurang kerjaan suka nginget2 tanggal*
Di sekolah besok ada kegiatan maulid nabi, dan semua siswa dipaksa buat pake baju muslim, gue sih ada senengnya juga waktu itu karena kebetulan banget seragam sekolah belum kering(efek hujan 3hari).

Sebenarnya besok itu ada PUN (penjajakan ujian nasional), tapi tak mengapalah ngerjain soal sambil pake baju muslim. Berhubung besok PUN gue belum punya pensil 2B mana suasananya melow gini jadi males buat keluar rumah. Tapi PUN pertama ini nuansanya pas banget karena gue lagi gemar-gemarnya membaca.

Dibawah nuansa mendung melow kota semarang ini gue juga dapat semangat lagi buat berpacu nulis di blog penyebabnya tadi gue abis mampir ke situs Nyunyu.com dan nemuin artikel yang tentang Kevin Anggara dia itu penulis muda sebenernya sih gak muda2 banget. Dari artikel itu entah kenapa hati gue mikir “kenapa gue enggak bisa?” sedikit iri sih tapi iri buat kebaikan kan gak papa.

Sekian dulu, selamat bergalau-galau ria.

