Silahkan anda pikir dulu sebelum membaca artikel ini, semi cowok tidak dianjurkan membaca ini tanpa didampingi cewek macho.
Ingat ini bukan artikel tentang melow-melowan atau galau-galauan.

Hai! *pasang muka abstrak sambil nyengir* hari ini gue mau cerita tentang hari pertama PUN (Penjajakan Ujian Nasional) pada tau gak? pernah sekolah gak jamin tau! Ini buktinya : tadi malam gue iseng buka akun facebook gue (yang berdomisil di http://www.facebook.com/imamabil) trus gue iseng kaya 4Lay gitu ngajak ngobrol teman di obrolan padahal gak kenal, kurang lebih obrolannya kayak gini ;

gue : Hay? Apakabar?
temen : baik, kamu?
gue : sama. Disekolah kamu udah ada PUN?

*setelah 30menit akhirnya temen gue bales*
temen : maksudnya?
gue : itu lho Penjajakan Ujian Nasional ! masak gak tau?
*akhirnya temen facebook gue itu hilang tak berbalas mungkin gak mudeng sama penjajakan ujian nasional*

biar gak sama alias bedha *pake h* sama temen gue tadi, gue kasih tau ya Penjajakan Ujian Nasional atau biasa disingkat sama anak 4LaY PUN itu adalah sebuah latihan untuk Ujian Nasional yang biasa diujikan buat kelas 6,9 dan 12. Kalo di sd biasanya disebut try out, kalo di smp disebut pun, kalo di sma silahkan tanyakan sendiri sama anak sma *jujur aja gue belum Sma (umur anak smp tampang kayak guru sma)*. Kalo PUN itu biasanya berangkat pagi setengah tujuh sedangkan adek2 kelas masih molor karena emang kelas 7 dan 8 masuk semi siang pukul sembilan waktu setempat.

Tadi gue pake baju muslim buat mauludan sambil udan-udanan, maulud nabi dilaksanakan setelah selesai PUN dan nunggu lama akhirnya tiba.

Waktu PUN gak ada hal yang dramatis sampe yang romantis juga gak ada. Yang ada cuma kejadian guru botak gue sama guru sok ke-abg2an, jadi ceritanya guru botak gue manggil korban dengan sebutan “Nog” (sebutan buat cewek semi anak2) sumpah itu bikin eneg banget, sumpah!

Pun sendiri selesai pukul 09:30.

Iklan