Setelah beberapa waktu ini booming Go-yang caisar, gue jadi punya ide buat nulis tentang Go-Blog. Go-Blog dalam bahasa Indonesia artinya Ayo-Blog.

Entah, dapat wahyu dari mana gue gak tau & kapan dapetnya lupa. Tapi intinya gue mulai pengen jadi penulis waktu nonton FTV tepatnya Bioskop Indonesia TransTv kalo gak salah waktu itu judulnya Mesin Ketik Toko Kr.Amat, dari situ gue jadi pengen jadi penulis. Cara menjadi penulis adalah menulis, karena gue orangnya suka browsing dan ketika browsing gue nemuin artikel tentang blog jadi kepikiran buat ngeblog karena menurut gue itu menyenangkan bisa nulis sambil browsing.

Sebenarnya gue punya banyak blog, tapi waktu telah memikunkan gue dengan passwordnya. Menurut gue ngeblog itu bermanfaat banget diantaranya :
1. Mengeluarkan uneg-uneg tanpa harus dihipnotis Uya Kuya
2. Melatih keterampilan menulis
3. Menyenangkan dan membuat pikiran jadi plong

yang jelas gue bukan crew On The Spot yang bisa merangkum 7 Manfaat ngeblog tanpa menjadi goblog.

Gue naksir berat sama dunia ketik mengetik ini, tapi yang menjadi kendala gue selama ini diblog adalah posting pake hp, bisa dibayangin sendiri.

Buat kalian jangan ragu2 buat ngeblog, tenang aja ngeblog gak bakal kita jadi go-blog kok dan gak juga bisa ngalahin go-yang caisar. Hehe
sekian dan jangan lupa follow http://www.twitter.com/imamabil

