Tadi pagi ada kucing sialan, gue bukan ngehujat tuh kucing dengan kata sialan, bukan apa-apa kucingnya namanya Alan, dan gue suka manggil tuh kucing dengan sebutan si Alan. Intinya tuh sialan njebolin atap rumah gue, sial rumah gue jadi bolong kayak sundel bolong, ngerii..

Yaudahlah lupain soal sialan, gue mau cerita tentang mimpi gue.
Kata orang mimpi itu adalah bunga tidur, bunga itu adanya biasa di taman, nah, kebetulan banget.. Waktu itu gue ketiduran di taman jadi otomatis gue mimpinya juga di taman trus mimpi gue bener bunga tidur yang ada ditaman, hehe.. Gak2 gue gak tidur di taman, gue tidur di selokan, upssss

Gue mimpinya minggu dini hari *hening*. Gue mimpi punya mesin waktu, mesin waktu itu cara kerjanya gampang banget, kerjanya yaitu jam terus panah yang menunjukkan menit gue puter terus kejadian deh waktu yang gue mau.
Dalam mimpi itu juga gue mimpi Tegar Penyanyi Cilik meninggal, mungkin efek sorenya gue nonton YKS yang waktu itu bintang tamunya Tegar.

Setelah itu gue bangun, karena penasaran guepun coba mraktekin yang gue alami dalam mimpi (gak termasuk mimpi Tegar meninggal) gue coba puter2 jarum jam, bukannya berhasil ke waktu yang gue alamin, malahan berhasil buat ngebangunin tidur gue yang kepagian..
Setelah gue pikir mimpi itu seperti kenyataan. Dan intinya “Jadi, semua itu hanya mimpi?”
*terdengar backsound Project Pop – Bukan Superstar*

sekian, dan terimakasih.

Iklan