Akhir-akhir yang lalu ini, daerah sekitar rumah jadi pangkalan mafia yang tak lain tak bukan adalah gerombolan kucing. Kucing mafia ini sangar-sangar ada yang brewokan, ada yang kribo, ada yang kayak cabe-cabean, ada yang giginya ompong dan yang paling sangar adalah yang kayak kucing.

Daerah gue ini daerah yang menurut gue daerah yang aman, sentosa, sehat dan lahir batin. Tapi, semenjak ada gerombolan kucing daerah gue jadi gak aman. Hujan jadi turun tiga kali sehari, malem-malem jadi gak bisa ngigo gara-gara gak bisa tidur, lauk pauk seperti cabe, terong, ketombe banyak yang hilang dan yang paling parah adalah atap rumah pada bolong gara-gara buat main petak umpet sama tuh kucing.

Usut punya usut kucing ini adalah para kucing yang sedang mencari cinta *kucing aja gak mau jomblo* memang daerah gue ini adalah tempat kucing-kucing cantik bersarang *cieee*. Tapi, kucing-kucing cantik ini gak mau milih diantara mereka. Mungkin trauma, yah, emang kucing-kucing betina di sekitar itu rata-rata janda.

Walaupun kadang kucing mafia itu ngeselin tapi gue iba sama perjuangan mereka buat ndapatin cinta sejatinya, walaupun ditolak mereka tetap berusaha dan berusaha.

Iklan