Gue punya temen (sedikit),
aneh banget 😦

tingkahnya kayak shun ghokong, idungnya cut patkai, gayanya cut tari padahal dia cowok, seumuran sama cut nyak dien
gue suka garuk-garuk kepala pas ngomong sama dia bukan karena gak pernah keramas atau kutuan tapi karena dia gak nyambung banget kalo diajak ngomong.

Misal 1,
gue : udah dari tadi?
temen : imbang kayaknya, seru men!
gue : *pasang muka bloon* 😮

Misal 2,
gue : ada PR gak?
temen : gak punya duit,
gue : *sarapan sampah* 😡

Misal 3,
gue : pulang yok!
temen : yok, tapi lo duluan ya!
gue : *nyisir rambut orang botak* ;(

Misal 4,
gue : tugas nerjermahin bahasa inggris lo udah?
temen : kurang, eh,

Caroline itu artinya apa?

:/
gue : Caroline nama orang kali *melet-melet* :p

Misal 5,
gue : Arsenal vs Barca skornya berapa?
temen : imbang 8-0
gue : *bajak sawah 8-)*

sebenernya

SALAH GUE

juga sih, udah tau susah kalo diajak ngobrol masih juga diajakin.
Yang paling bikin sebel tuh temen gue itu orang Lebay…

kata bang haji Rhoma Irama

“MENCARI TEMAN MEMANG MUDAH APABILA UNTUK TEMAN DI MEJA MAKAN”

kata gue ‘pelajar yang tidak diharapkan’

MENCARI TEMAN TIDAK MUDAH APABILA UNTUK DIAJAK KE KUBURAN

LEBAY…
banget ternyata hidup gue.
Hidup gue itu bagaikan tukang siomay yang kayak tukang sate.

Hidup gue hambar bila punya teman lebay, alay. Najis Mugholadoh;>

jika ingin banyak teman maka “Buanglah sampah pada tempatnya”
TTD tukang kebersihan

jika ingin banyak teman maka “Let’s Play Facebook”
TTD Mark Zuckenburg

Let’s Pray.. 😉

