Waktu pelajaran IPA gue jadi kebo di kelas, karena gue gak punya kerjaan sedangkan kebo yang lainnya sibuk dengan pekerjaan barunya yaitu mengoreksi lembar jawaban PUN IPA.

Seharusnya gue dapet jatah koreksian paket 9, tapi apa daya gue gak kebagian. Yaudahlah gak papa . Gue duduk di kursi paling belakang dan sendirian dan sukes membuat gue seperti tante-tante kesepian. Kebo . Dibelakang gue kayak kebo yang plonga-plongo biar gak kayak kebo guepun memutuskan buat tiduran gaya pelajar nangis dan bisa kalian bayangin sendirilah. Dan sukses membuat gue jadi resep ejekan guru sialan. Sumpah gue malu banget, gue diejekin sama guru sialan itu. Gurunya itu kebetulan bodynya kayak kebo sawah. Kasihan banget ya lo bo gue samain sama guru sialan.

Jadi kebo di sekolahan itu gak enak banget ya? Iya.
Gak dianggep di kelas itu bagaikan dinosaurus ditahun 2014.

Pokoknya hari ini suram banget, dari sekian banyak kejadian suram dalam hidup gue mungkin ini yang paling suram. Gundah Gulana banget pokoknya .

Oh, iya ternyata cewek itu selow banget ya? Gak tau. Jalan selow, mikir selow, pokoknya apa-apa selow dan kalau lagi kumpul itu sukanya pura-pura baik. Apa-apa dibawa selow diduetin egois.

Dan hari entah kenapa mood gue down banget, mungkin masa aktif anti galau gue udah habis. Sekian, Kebo.

Iklan