Besok 5 Maret gue bakal melaksanakan PUN (Penjajagan Ujian Nasional) tahap 4. Di PUN sebelumnya gue sedikit seneng gara-gara bisa pulang lebih awal ke rumah (baca: tanpa jam tambahan), walaupun jam 13:30 tapi rasanya sedaap sekali mungkin efek habis makan mie. Iya, sedaapnya ada bal-balnya (baca: cemungudh ya).

Arrrgghh, tapi PUN kali ini rasanya beda sekali. Karena habis PUN ada pelajaran seperti biasanya ditambah jam tambahan yang berisi belajar bersama untung gak makan bersama (baca: anak tk). Pas jam tambahan rasanya gak bisa konsentrasi, konspirasi mata udah ngantuk gara-gara udah siang.

Di PUN tahap 4 ini gue mau berjuang lagi nunjukin kalau gue bisa bangkit dari keterpurukan. Rangking pararel nilai PUN gue menurun. PUN tahap 1 gue rangking 34 se-sekolah, PUN tahap 2 gue rangking 45 se-sekolah, PUN tahap 3 belum tau karena belum diumumin (feeling gue rangking bakal turun), PUN tahap 4 belum tau karena emang belum.

Jadwal PUN tahap 4,
Rabu, B. Indonesia
Kamis, Matematika
Jum’at, B. Inggris
Sabtu, IPA

hari seninnya gue ujian praktek entah sampai hari apa mungkin setengah abad.

***
Perkembangan rambut minimal gue udah lumayan panjang, hari ini gue udah gak pake topi lagi, setelah 2 minggu bertopi ria. Do’ainnya semoga cepet panjang rambut gue.

Sekian, Keep Fight to Result Good.

