Hari-hari di minggu kemarin, sekarang, besok adalah hari paling sibuk bagi gue. Hari-hari di minggu kemarin adalah Try Out / Penjajagan Ujian Nasional selama 4 hari yaitu kamis – sabtu. Hari-hari di minggu sekarang adalah ujian praktek selama 8 hari yaitu senin – selasa lagi. Dan hari-hari di minggu besok adalah pameran seni rupa kalau nggak salah. Di minggu-minggu yang sibuk itu masih ditambah tugas yang menumpuk dan jam tambahan di minggu kemarin. Bisa di bayangkan bagaimana ekstra sibuknya menjadi siswa kelas 9 yang tidak punya pacar.

Ini cukup melelahkan, membosankan dan mengharukan.

Gue kangen di masa-masa liburan sekolah yang mengasyikan, menyenangkan juga menggembirakan. Masa-masa dimana gue bisa bangun pagi nonton lensa olahraga dan presenternya terutama. Masa-masa dimana gue bisa bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi yang jelas seperti alm. Mbah Surip. Masa-masa dimana gue nunda mandi pagi sampai gak jadi mandi. Pokoknya itu ngangenin banget kalau lagi dimasa-masa suram seperti ini.

Hari ini adalah hari pertama ujian praktek yaitu IPA+hinaan+3pukulan dan TIK+berdiri3jam. Baru hari pertama aja kaki udah terasa pegal-pegal tambah tulang belakang patah-patah. Yah capek banget hari ini pokoknya.

Sekarang gue kayak berada di jalanan macet Jakarta, gue terjebak dan gak bisa keluar. Padet banget jadwal gue ya Allah..

Note: Mungkin ini ujian buat gue biar bisa lebih disiplin dan sabar.

