j
Ngomongin soal Jomblo nggak akan ada habisnya sampai Jomblo itu benar-benar musnah dari muka bumi ini.

Setelah gue amati dan perhatikan, Jomblo itu ternyata mempunyai fakta-fakta yang mungkin sudah kamu ketahui atau mungkin belum kamu ketahui. Berhubung acara YKS masih bergentayangan di televisi, jadi nggak usah lama-lama ya, berikut Fakta tentang Jomblo:

1. Jomblo adalah manusia yang ‘belum’ punya pacar
Yah, bukan rahasia lagi kalau Jomblo itu sebutan bagi manusia yang (menurut gue) belum punya pacar. Ingat, mereka cuman belum punya pacar aja, jadi kemungkinan para Jomblo bisa (bepeluang) punya pacar.

2. Jomblo adalah kasta terendah dalam hal asmara
Yang ini kayaknya jadi rahasia deh buat para Jomblo. Yah, kalau ngomongin asmara pasti nggak jauh-jauh sama pacar dan Jomblo itu nggak punya pacar, jadi bisa jadi mereka terendah dalam kasta asmara. Jomblo mulai nggak terima..

3. Jomblo nggak mengenal malam minggu
Biasanya kalau yang sering main media sosial di malam minggu pasti tau soal ini. Malam minggu itu berhubungan sama pacar, mesra-mesraan bagi yang punya pacar, tapi buat Jomblo malam kelabu (minggu) itu berhubungan sama penghinaan dan berdo’a semoga hujan. Maka dari itu Jomblo tidak mengenal malam minggu karena Jomblo lebih suka menyebut malam itu sebagai sabtu malam.

4. Jomblo kaum yang tertindas
Balik lagi, kalau kalian suka main media sosial pasti ngerti soal ini, kalau kalian nggak ngerti berarti kalian pura-pura nggak ngerti.
Itu aja sih..

u

5. Sebagian Jomblo sudah hatam soal cinta
Jangan anggap Jomblo itu manusia yang nggak ngerti soal cinta (walaupun kebanyakan Jomblo kayak gitu), malah biasanya sebagian Jomblo itu ahli cinta lho. Misalnya begini, si A adalah Jomblo. Si A udah sering diputusin cewek. Jadi si A udah tau, cewek B kalo pacaran bagaimana, kalo cemburu bagaimana, kalo mutusin bagaimana, dll. Si A udah tau semua tentang cewek, hampir semua, dari mulai tipe C, D, E sampai tipe 3964 yang dual gsm sama ada tvnya (itu cewek apa hp china ya?)

6. Jomblo biasanya setia sama pasangan
Ini biasanya lho, ingat biasanya. Jadi kalau dipikir pakai logika (liar), Jomblo itu kan ada yang ‘jarang’ pacaran, jadi pasti Jomblo mendambakan pacaran. Pasti si Jomblo kalau lihat ada cowok diputusin cewek gara-gara selingkuh (biasanya di sinetron), si Jomblo bakal ngomong dalem hati ‘Kos-kosan belum dibayar, pikiran buyar’ bukan, bukan yang ini, tapi yang ini ‘Coba aja gue jadi cowoknya, pasti gue bakal setia’. Nah, pas si Jomblo melepas status (hina), karena waktu Jomblo, sering ngomong kalau nanti dia punya pacar bakal setia dan jadi deh si Jomblo setia sama pasangannya. Mungkin takut karma atau takut jadi Jomblo lagi gara-gara diputusin..

7. Jomblo hobi menari tarian hujan
Terkadang Jomblo itu bisa berubah jadi antagonis di malam-malam tertentu. Misalnya malam minggu, Jomblo bakalan berubah menjadi agresive dan biasanya akan melakukan ritual (sesat) yaitu melakukan tarian hujan demi merusak kemesraan pasangan-pasangan yaitu hujan. Jomblo memang nggak mau lihat orang lain senang..

8. Jomblo nggak pernah suka sama orang pacaran
Salah satu contoh ketidaksukaan Jomblo sama orang pacaran adalah Jomblo selalu berdo’a agar malam minggu selalu hujan, biar orang nggak bisa pacaran. Tapi, kenyataannya pacaran sambil hujan-hujan itu malah greget (kayak di film-film) iya nggak?

9. Jomblo gampang itu percayaan
Contohnya kamu. Percaya aja sama postingan absurd kayak gini, sampai sekarang masih diterusin lagi sambil ngehujat.

Oke, kayaknya itu aja deh fakta-fakta tentang Jomblo yang mungkin udah kamu ketahui atau mungkin juga belum kamu ketahui.

Buat yang nggak Jomblo: Stop menghujat kaum Jomblo, karena mereka sama seperti kita: manusia. Gue yakin lo semua juga pasti pernah ngalamin Jomblo, bedanya cuma ada yang dijalanin dengan bahagia tapi ada juga yang menjalani dengan merasa sengsara.

Buat yang Jomblo: Tetap semangat, semangat buat menari tarian hujan. Jangan lupa juga cari pacar, jangan bisanya cuma do’a yang jelek-jelek aja ke yang punya pacar, coba deh do’a semoga gue dan kalian (jomblo) cepet nyusul mereka, punya pacar.

Dan inget ini: Jomblo bukannya nggak laku, Jomblo cuma nggak ada yang mau aja.

Tetap jadi Jomblo yang religius dengan menjadi Jomblo yang qanaah. Ingat, cari pacar.

Ada yang mau nambahin Fakta Jomblo? Mungkin yang ada di diri kalian bisa di share ke box comment ya!

Iklan