jogging
Jogging menurut gue adalah sesuatu yang bukan gue banget.

Karena, Jogging itu harus: bangun pagi, lari-lari, kehabisan nafas, keluar keringet, bau, dan dilihatin orang. Kenapa gue nggak bisa?

-Bangun pagi
Bukannya gue nggak bisa bangun pagi, tapi gue seneng bangun siang aja, simpel. Sekarang kalo libur ngapain bangun pagi? Kan gue nggak mau sekolah, masak nggak mau ngapa-ngapain aja harus bangun pagi. Iya nggak?

-Lari-lari
Jujur aja gue orangnya kalo lagi lari nggak enak dilihat, beneran. Makannya, kan daripada orang lihatnya nggak enak mending gue nggak lari aja.

-Kehabisan nafas
Gue paling nggak suka sama yang namanya kehabisan. Mau itu kehabisan uang, kehabisan pulsa, gue nggak suka. Apalagi kehabisan nafas, nggak bangetlah. Kan nafas kebutuhan primer selain punya pacar, ups. Maaf mblo, nggak bermaksud.

-Keluar keringet
Gue itu orangnya gampang keringetan, jujur gue nggak suka itu. Kena panas dikit keringetan, naik bis keringetan, gandengan sama pacar keringetan. Orang yang sepele aja cepet keluar keringet, apalagi yang nggak sepele kayak lari? Bisa basah kuyub kali badan gue.

-Bau
Kalo ada orang sebelah gue baunya nggak enak aja gue kejang-kejang. Apalagi yang bau itu gue sendiri? Bisa langsung opname tiga hari kali gue.

-Dilihatin orang
Di kampung gue, jogging itu bukan hal yang biasa. Di kampung gue juga kalo ada yang nggak biasa itu pasti dilihatin. Kalo gue jogging berarti gue ngelakuin hal yang nggak bisa, itu artinya orang sekampung bakal kelihatin gue. Jujur, gue orangnya paling geli kalo dilihatin orang.

Udah itu aja.

