image

Hallo! Aduh, udah lama banget ya saya nggak nulis disini. Jadi kangen deh.

Kalo diinget-inget lagi, terakhir saya nulis di blog adalah bulan Maret. Terakhir postingan saya masih pake “gue-guean”, dan sekarang saya mau hal yang baru, saya pengen nulis pake “saya-sayaan”, biar kayak Dragon Ball, kan ada tuh super saya-sayaan. Terakhir isi postingan saya adalah tentang rumus fisika. Sok-sokan ngomongin rumus fisika, padahal habis nulis itu saya langsung meriang tiga hari gara-gara otak nggak kuat mikirin yang berat-berat. Otak emang suka gitu nggak bisa diajak mikir yang  berat-berat, maka dari itu saya nggak pernah nyuruh otak buat kerja yang berat-berat, misalnya saya nggak pernah nyuruh otak buat ngangkat motor, motor kan berat tuh jadinya saya kasihan, kalau lagi pengen nyuruh ya palingan saya nyuruh otak buat ngangkat jemuran, kalo jemuran kan nggak terlalu berat.

Terakhir saya nulis di blog itu bulan Maret, artinya waktu itu saya masih kelas sepuluh, dan alhamdulillahnya sekarang saya udah naik kelas sebelas. Saya nggak mau kalah dong sama harga kebutuhan pokok, harga kebutuhan pokok aja pada naik, masak iya saya nggak naik. Di kelas sebelas ini saya belum pernah masuk sekolah buat mengikuti kegiatan belajar mengajar, karena sesuai ketentuan sekolah, saya harus kerja praktek lapangan dulu selama tiga bulan. Lama juga ya, tapi nggakpapalah kan buat pengalaman juga sebelum bener-bener  terjun payung (lho kok terjun payung sih?) dan terjun di dunia pekerjaan yang sesungguhnya nantinya juga. Saya praktek kerja lapangan atau istilah kerennya magang, di PT. Semarang Autocomp Manufacturing Indonesia. Susah nggak namanya? Kalo susah mah tinggal disingkat jadi PT. SAMI aja biar nggak belibet, kasian juga lidah kalo dipake ngomong yang susah-susah, nanti kalo lidah ngambek gimana? Terus mogok nggak mau ngomong gimana? Minta naik gaji gimana? Aduh, itu lidah apa kepala rumah tangga, minta naik gaji segala? Malah jadi ngomongin lidah sih. Saya mulai berangkat magang disana tanggal 1 Juli 2015 dan akan berakhir pada tanggal 3 Oktober 2015. Doakan semoga saya betah disana.

Kayaknya udah segitu aja dulu deh yang bisa saya tulis, jujur setelah sekian lama nggak nulis, jari rasanya kaku banget. Sampai jumpa di postingan berikutnya! :))

Iklan