image

Banyak yang percaya kalau cakep itu nggak harus putih. Tapi, banyak juga yang percaya kalau cakep itu minimal putih.

Mau bentuk mukanya kayak apa kalau kulitnya putih pasti banyak yang nganggep cakep. Mau cakepnya kayak apa kalau kulitnya nggak putih pasti orang males nganggep kalau dia sebenernya cakep. Bukan bermaksud membeda-bedakan warna kulit, tapi kebanyakan pola pikir orang Indonesia itu biasanya kayak gitu.

Hal pertama yang dilihat orang adalah luarnya. Luar manusia yang pertama kali dilihat manusia selain penampilan adalah muka. Makannya biasanya bagian tubuh yang pertama kali pengen diputihin adalah muka. Biar kesan pertamanya dapet, katanya sih gitu.
Pernah bayangin Aliando nggak putih lagi nggak, kira-kira masih ganteng nggak ya?   

image

Oke, langsung aja berikut ini tips buat kamu yang pengen punya kulit dibagian muka jadi putih:

• Pakai helm kemana-mana
Katanya salah satu penyebab kulit muka jadi item selain jarang cuci muka adalah karena seringnya terkena cahaya matahari secara langsung. Terus gimana dong buat orang yang pengen putih tapi aktivitasnya sendiri harus diluar dan pasti kena cahaya matahari secara langsung? Nah, buat kalian yang kayak gitu bisa memakai tips yang pertama ini yaitu pakai helm kemana-mana. Kalau pakai helm kemana-mana kan nanti jadinya kulit muka jadi nggak langsung kena paparan cahaya matahari. Dengan begitu kulit muka dalam jangka waktu minimal satu bulan akan langsung putih. Dan dijamin dalam waktu kurang dari seminggu kamu akan dianggap gila.

• Pakai sarung di muka
Tips yang kedua ini nggak beda jauh sama tips yang pertama. Bedanya tips yang kedua ini menggunakan sarung yang dipakai di muka untuk melindungi muka dari paparan langsung cahaya matahari. Tips yang kedua ini bisa digunakan bagi kamu yang ingin memutihkan kulit muka sekaligus tetap ingin kelihatan religius yaitu dengan mengenakan sarung kemana-mana.

• Ngejekin orang yang kulitnya putih
Emang bener dimana-mana orang yang suka ngejek bakalan ketularan sendiri. Nah, daripada kamu ngejekin tapi cuma dapet dosanya doang, mendingan kamu ngejekin orang orang yang kulitnya putih, siapa tau nanti kamu juga ketularan jadi putih. Jadi, ejekan kamu cuma nggak dapet dosa tapi juga dapet manfaat yaitu ketularan jadi putih. Tapi, untuk tips yang satu ini efek yang akan didapat mungkin tidak bisa didapat dalam waktu satu minggu atau satu bulan.

• Cuci muka pakai tipe-x
Tips yang ini cocok buat kamu yang nggak sabaran pengen cepet putih. Nggak usah nunggu satu minggu atau satu bulan, dalam satu menit pun dijamin muka kamu langsung putih. Caranya gampang, beli tipe-x sebanyak-banyaknya, setelah itu keluarin dan masukin isinya kedalam wadah, tambahkan sedikit air, habis itu cuci muka deh pakai ramuan ini.

Kayaknya segitu aja deh tips yang bisa saya berikan buat kamu yang lagi pengen banget mukanya putih. Menurut saya sih nggak harus punya muka putih, yang penting punya hati yang bersih sih itu udah cukup banget.

Iklan