Ada pepatah mainstream bilang begini: tak kenal maka tak sayang. Benar juga, bagaimana mau sayang kalau kenal saja tidak. Untuk itu, supaya saya dan kamu bisa saling sayang, tidak ada salahnya kita kenalan dulu.

Perkenalkan, nama saya, Imam Abil Fida. Dari lahir sampai menjelang lulus sekolah dasar, lebih sering dipanggil Abil. Kemudian semenjak masuk sekolah menengah pertama sampai sekarang, lebih banyak yang manggil Imam. Saya percaya, nama adalah doa, dan semua doa adalah baik. Jadi, mau bagaimana saya dipanggil, asal tidak melanggar undang-undang negara, semuanya sah dan boleh saja.

Saya lahir di Semarang bagian utara sebelah barat, 26 Mei 1999. Jangan lupa siapkan doa dan kado ditanggal itu. Sebentar, masih bingung dengan tempat lahir saya? Baik, akan saya jelaskan. Semarang, ibukota Jawa Tengah, itu luas sekali. Yang pertama ada Semarang kota, dan yang kedua Semarang kabupaten. Saya termasuk yang kota. Letaknya kira-kira di sepanjang pantai utara. Utaranya bagian barat, berbatasan langsung dengan kabupaten Kendal. Bagaimana, sudah mendingan? Intinya begitu.

Saya pertama menempuh pendidikan formal, sekitar tahun 2003 mungkin, di TK Ianatusshibyan. Kemudian berlanjut di MI Ianatusshibyan, SMP Negeri 28 Semarang, dan sekarang SMK Negeri 4 Semarang. Saat ini saya sudah kelas 12, sebentar lagi lulus.

Untuk hobi, saya suka membaca, menulis, dan musik. Tertarik juga dengan seni dan fotografi. Mau beli kamera, harganya berapa ya? Semoga tidak sampai harus jual ginjal.

Saya sudah memperkenalkan, sekarang giliran kamu.

Jadi, apalagi? Mungkin cukup di sini dulu postingan kali ini. Sampai jumpa lagi.

Iklan